Rabu, 04 Mei 2011

Tangga Lagu Terbaru Minggu Ini

Tangga Lagu Terbaru Minggu Ini di kejutkan dengan gaya lagu Lips yang di peragakan oleh anggota POLRI dari Gorontalo yang kini menjadi fenomenal yaitu Briptu Norman.
Sementara saingan Tangga lagu terbaru minggu ini yang berada di deretan bawah masih di duduki oleh Syahrini dengan Album Terbarunnya.Untuk anda yang ingin melihat Informasi terbaru tentang tangga lagu Minggu Ini Silakan melihat di bawah ini:

1 Briptu Norman – Chaiya Chaiya
2 Syahrini – Kau Yang Memilih Aku
3 Briptu Norman – Aku Jatuh Cinta (Cinta Farhat)
4 Pasha ft. Adelia – Penghujung Cintaku
5 Geisha – Cinta dan Benci
6 Ungu ft. Andien – Saat Bahagia
7 Merpati – Tak Rela
8 Killing Me Inside – Biarlah
9 Briptu Norman – Cinta Rakyat
10 Nikita Willy – Lebih Dari Indah
11 Briptu Norman – Tahu Sama Tahu
12 Smash – Senyum Dan Semangat
13 Smash – Kau Gadisku
14 Viera – Kepergianmu
15 Seventeen – Hal Terindah
16 Udin Majnun – Udin Sedunia
17 Last Child – Pedih
18 Mahadewi – Satu-Satunya Cinta
19 Rossa – Ku Menunggu
20 Viera – Semua Tentangmu
21 Matta – Jambu (Janji Janji Busukmu)
22 D Masiv – Jangan Pergi
23 Smash Versi OVJ – Cenat-Cenut
24 Yovie & Nuno – Merindu Lagi
25 7 Icons – Playboy
26 Wali – Aku Bukan Bang Toyib
27 Kerispatih – Tetap Mengerti (Menunggu)
28 Naff – Dosa
29 Vierra – Takut
30 Agnes Monica – Paralyzed (OST Sinetron Pejantan Cantik)
31 Vierra – Terlalu Lama
32 Smash – I Heart You
33 Indah Dewi Pertiwi – Aku Tak Berdaya (OST Sinetron Anugerah)
34 Armada – Pemilik Hatimu
35 Killing Me Inside – Kamu
36 Ussy ft. Andika – Kupilih Hatimu
37 Sheila On 7 – Pasti Ku Bisa
38 Briptu Norman – Kita Dan Dunia
39 The Virgin – Sayangku
40 Briptu Norman – Cobalah Pahami
41 Piterband – Ada-ada Aja Denganmu
42 Lyla – Dan Lagi 6
43 Terry – Harusnya Kau Pilih Aku
44 Dadali – Disaat Aku Mencintaimu
45 Various Artist – KPK Di Dadaku
46 Blackout – Selalu Ada
47 Viera – Kesepian
48 Naif – Karena Kamu Cuma Satu
49 ST 1 – JTA ( Jangan Tinggalkan Aku)
50 Astrid – Tak Ingin Dicintai
51 Tangga – Utuh
52 Yangseku – Pujaan Hati
53 Last Child – Diary Depresiku
54 Bondan ft. FadeBlack – Tetap Semangat
55 Geisha – Penyesalan Terdalam
56 Teamlo – Udin Sedunia
57 Last Child – Lagu Terakhir Untukmu
58 Radja – Call Me 0
59 Nano – Aku Bukan Malaikat
60 Kerispatih – Tertatih
61 Viera – Pertemuan Singkat
62 Viera – Di Sisimu
63 Maher Zain – Insya Allah (feat. Fadly Padi)
64 Nidji – Indahnya Cinta
65 Afgan – Bawalah Cintaku
66 Anang & Ashanty – Menentukan Hati
67 Lolita – Anak Layangan (Alay)
68 Merpati Band – Bintang Hatiku
69 Kotak – ku Ingin Sendiri
70 Krisdayanti – Cintaku Kan Selalu Menemanimu
71 Viera – Hidup Matiku
72 Seventeen – Jaga Selalu Hatimu
73 Padi – Tempat Terakhir
74 Ungu – Dirimu Satu
75 Last Child – Penyesalan Yang Indah
76 D’Bagindas – Tak Seindah Malam Kemarin
77 Vicky Shu – Mari Bercinta
78 Geisha – Remuk Jantungku
79 Judika – Bukan Dia Tapi Aku
80 Viera – Pertanda Cinta
81 Killing Me Inside – Tanpa Dirimu
8 T – Cinta Aku Gila
83 Viera – Cantik
84 Kerispatih – Kita Dan Dunia
85 Viera – Deg Degan
86 Nikita Willy – Kutetap Menanti
87 Kangen Band – Kehilanganmu Berat Bagiku
88 Sheila On 7 – Hujan Turun
89 Pia Utopia – Lentera Cinta
90 Melly Goeslaw – Jika Aku Menjadi
91 Geisha – Pilihan Hatiku
92 Luna Maya – Tak Bisa Bersamamu
93 Killing Me Inside ft. Vierra – Tormented Onad
94 Pee Wee Gaskins – Sebuah Rahasia
95 Laluna – Lara Hati
96 Armada – Wanita Paling Berharga
97 Bondan ft. FadeBlack – Not With Me
98 Zigaz – Hanya Untuk Hari Ini
99 Armada – Cinta Itu Buta
100 Sheila On 7 – Bapak Bapah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar