Sabtu, 09 Juli 2011

Harga dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-6R

Kawasaki Ninja ZX-6R.jpeg
Harga dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-6R-Para pencinta motor sport kali ini Informasi Terbaru datang dari perusahan motor Kawasaki yang akan meluncurkan produk unggulannya yaitu Kawasaki Ninja ZX-6R yang bersese sangat besar yaitu 600 cc yang mungkin bisa memacu adrenalin anda.

Pasar motor Indonesia baru saja kedatangan motor premium Kawasaki Ninja ZX-6R berkapasitas 600cc lewat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Tidak tanggung-tanggung Kawasaki pun membanderol motor tersebut selangit alias mahal.

Kawasaki Ninja ZX-6R dibanderol hingga Rp 211 Juta. Lalu apa alasannya Kawasaki begitu optimis bahwa Kawasaki akan diterima dengan baik.

“Itu merupakan harga yang tepat, pasalnya yang kami tawarkan disini juga sangat sempurna, dan ini juga kendaraan sport premium,” ujar National Sales Manager PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Freddyanto Basuki disela-sela peluncuran Ninja ZX-6R Jakarta di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (8/7/2011).

Tidak tanggung-tanggung Kawasaki Ninja ZX6R pun memiliki target yang tinggi mengingat harga satu motor sport premium cukup tinggi.

“Kami menargetkan penjualan hingga 30 unit tiap bulannya, dan kami optimis itu akan tercapai,” yakin Freddy.

Lelaki yang memiliki muka oriental ini pun menambahkan, masyarakat tidak perlu khawatir untuk tidak kebagian jatah motor sport premium karya Kawasaki ini.

“Mulai 30 Juli ini sudah bisa didapatkan di 12 dealer resmi kami, yang berada di seluruh Indonesia. Dan kalau pun permintaan meningkat melebihi target penjualan kami sebulan maka, masyarakat tidak perlu menunggu lama, diawal berikutnya pasti Kawasaki Ninja ZX6R ini sudah bisa dimiliki oleh konsumen,” pungkas Freddy.
Dalam waktu bersamaa, Freddy juga menjelaskan jika Kawasaki bakal menghadirka Kawasaki ER6N akhir tahun. “Model itu akan kami perkenalkan, tunggu saja tanggal mainnya,” bisik Freddy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar