Senin, 18 Juli 2011

Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak minggu ini merupakan Informasi Terbaru tentang Ramalan Zodiak yang selalu anda cari terutama tentang Ramalan Zodiak Cancer,Leo,virgo,Libra,Scorpio,Sagitarius,Capircorn,Aquarius
Pisces,Aries,Taurus dan Gemini.Berikut Ramalan Zodiak Terbaru yang anda cari.

CANCER (22 Juni–22 Juli)  
Umum: Uang memang bukan segalanya. Siapa Anda tak ditentukan oleh uang. Tapi uang tetap penting. Aturlah keuangan Anda sebaik-baiknya. Jangan boros. Kalau ada masalah, hadapilah dengan tenang. Jangan lari. Jangan juga memaksakan kehendak kepada orang lain. Kalau Anda ingin dihormati, hormatilah orang lain.

Cinta: Pikirkan dulu baik-baik apa yang akan Anda katakan supaya hubungan tetap baik. Jika Anda menyakiti hati atau menyinggung perasaannya, hubungan Anda tak akan berjalan baik. Bisa-bisa berhenti di tengah jalan.

LEO (23 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Work hard, play hard! Itulah kunci Anda pekan ini. Buatlah rencana jangka panjang lalu tentukan mana yang menjadi prioritas. Yang menjadi prioritas itulah yang harus menjadi fokus perhatian Anda. Jangan lupa jaga keseimbangan. Kerja boleh keras. Tapi Anda harus bisa sisihkan waktu untuk bersantai.
Cinta: Bagaimana mungkin dia tahu bahwa Anda menyukai atau mencintai dia jika Anda tak terbuat sesuatu atau mengatakan sesuatu? Bukalah hari Anda dan dekatilah dia. Ditolak bukanlah masalah.

VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Anda bukan superhero. Jika ternyata Anda tak bisa menghadapi masalah sendirian, mintalah bantuan orang lain. Anda tak perlu malu. Carilah orang yang tepat untuk mendengarkan keluhan Anda.

Cinta: Si dia sebetulnya sudah lama menaruh hati pada Anda. Sudah lama dia ingin mendekati Anda. Hanya saja Anda tak sadar. Anda begitu sibuk dengan diri sendiri. Hei, keluarlah dan dekatilah dia!

LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Akan ada sesuatu atau seseorang yang berusaha menggagalkan rencana Anda. Dia berusaha sedemikian rupa sehingga Anda tak bisa meraih apa yang diinginkan. Apa yang harus Anda lakukan? Tenanglah! Ketenangan akan sangat membantu Anda dalam mengambil langkah.
 
Cinta: Ada seseorang yang ingin mendekat Anda. Masalahnya, belum apa-apa sudah ada orang ketiga yang muncul. Dia akan berusaha memalingkan salah satu dari Anda berdua. Untuk yang sudah berpasangan, posesif  bukanlah sikap yang baik.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Tak ada yang pasti. Semuanya tampak tak menentu. Anda harus tenang, waspada, dan berhati-hati. Jika Anda salah mengambil langkah, Anda akan gagal. Jika ternyata Anda harus bersaing dengan orang lain, bersainglah secara sehat. Kalau Anda membutuhkan bantuan, carilah sahabat atau rekan-rekan Anda. Mereka siap membantu Anda.
 
Cinta: Kehidupan asmara Anda tak berjalan mulus pekan ini. Selalu saja ada yang mengganggu. Ada baiknya Anda dan si dia mengintropeksi diri.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Sebuah lukisan indah di atas kanvas sangatlah mengagumkan. Namun jangan lupa melihat detailnya. Kanvas itu pasti tak mulus. Kanvas itu pasti kasar. Juga ada goresannya tak rata. Jadi, Anda tak perlu melihat setiap detail yang ada pekan ini. Hanya dengan begitu Anda akan menjadi lebih bijaksana.

Cinta: Tak ada yang memaksa Anda untuk segera mencari pasangan. Jika memang Anda belum siap, tak apa. Mungkin bukan sekarang waktu yang tepat untuk menjalin hubungan. Anda bisa mencobanya lain waktu.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Diam itu emas. Demikian bunyi adagium lama. Jadi jangan asal bicara kalau ternyata Anda tak tahu apa-apa. Lebih baik Anda diam dan pikir dulu apa yang akan dikatakan. Bukanlah lebih baik demikian daripada Anda menyesal nanti?
 
Cinta: Hei, cinta tak perlu dibedakan atau dianalisis. Cinta harus dialami dan dirasakan. Kalau Anda terlalu banyak menganalisis, hubungan Anda akan berjalan hambar.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Ambisius? Boleh saja. Asal jangan hanya tinggal sebagai ambisi. Anda harus bisa mewujudkannya. Disitulah letak kehebatan Anda. Jangan membiarkan hal-hal yang tak penting menghambat langkah Anda.
 
Cinta: Anda mungkin akan jengkel pada diri sendiri karena masih saja bingung dalam mengambil sebuah keputusan. Nikmati saja semuanya dengan santai. Jika memang Anda belum siap memulai hubungan baru, katakan kepadanya.

PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Terkadang berbincang dengan rekan sejawat atau orang yang baru Anda temui bisa memberikan hal baru kepada Anda. Ambillah hal-hal positif yang Anda tahu bisa membuat Anda berkembang.

Cinta: Jika Anda tak yakin, jangan memaksakan diri untuk berjalan dengannya. Jika tidak, Anda bisa menyesal. Lebih baik tenang dan nikmati kesendirian dulu.

ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Anda harus berjuang untuk menyelesaikan masalah yang ada. Jangan hanya mengandalkan bantuan orang lain. Sekarang adalah saat yang tepat untuk membuktikan diri bahwa Anda bisa.

Cinta: Untuk yang sudah punya gandengan, pekan ini ada riak dalam kehidupan asmara Anda. Itu wajar dan biasa. Sementara untuk yang masih sendiri, jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk menjalin hubungan jika ternyata Anda belum siap.

TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Lari dari masalah bukanlah solusi terbaik. Justru Anda harus menghadapinya. Tetapi hadapi dengan tenang. Kejernihan pikiran sangat dibutuhkan untuk bisa mengatasi masalah yang ada. Jangan lupa berdoa.
 
Cinta: Benar bahwa sikap dan tindakan lebih besar isinya daripada kata-kata. Bahwa Anda tak perlu banyak omong untuk membuktikan bahwa Anda mencintai dia. Tapi kata-kata juga perlu. Apa salahnya mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya?

GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Anggap saja pekan ini adalah ujian kesabaran. Akan ada banyak hal kurang menyenangkan yang muncul. Jangan mundur. Maju dan hadapi semuanya. Bersabarlah jika ternyata hasilnya belum memuaskan.

Cinta: Anda memang penuh pesona. Dan Anda akan bertemu dengan orang yang menarik dan menyenangkan pekan ini. Untuk yang tak sendiri lagi, mengertilah perasaan si dia. (dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar