Minggu, 06 November 2011

Persyaratan Pendaftaran Audisi Indonesian Idol 2012

Persyaratan Pendaftaran Audisi Indonesian Idol 2012.jpg
Berikut ini adalah Persyaratan Pendaftaran Audisi Indonesian Idol 2012 yang akan di buka pada bulan Oktober sampai dengan Januari 2012 ini.Persyaratan Pendaftaran Audisi Indonesian Idol 2012 tentunya akan membantu anda dalam mengikuti Audisi Pencari bakat dalam hal bernyanyi.Pendaftaran Indonesian Idol 2012 ini tentunya bisa anda baca pada artikel yang telah kami posting di bawah ini.Adapun syarat syarat yang harus anda ketahui untuk mengikuti Audisinya dan anda bisa langsung membaca Formulir Pendaftaran Indonesian Idol 2012 yang telah kami posting pada waktu yang sama.Nah langsung saja di bawah ini adalah Info Audis Indonesian Idol 2012.

Kontestan yang akan diaudisi harus membawa tanda pengenal seperti KTP, Kartu Pelajar, Paspor, atau SIM. Serta membawa formulir yang telah diisi dari Situs Resmi Indonesian Idol, atau dari majalah dan koran. Kontestan tidak diperbolehkan audisi bila sedang terikat kontrak dengan perusahaan lain dan sedang mempunyai kontrak rekaman (diperbolehkan jika mempunyai kontrak rekaman di masa lampau); berhasil menembus 11 Besar pada musim pertama, dan 12 Besar pada musim kedua sampai kelima, serta 14 Besar pada musim keenam.

Peserta yang dinyatakan lolos tahap Audisi akan mendapat Golden Ticket untuk melaju kebabak Eliminasi. Dimana dalam babak ini, peserta akan bernyanyi secara solo, duet dan grup pada musim pertama sampai kelima, sedangkan pada musim keenam, peserta hanya akan bernyanyi pada 2 sesi, yaitu grup dan solo. Dari babak ini, akan terbentuklah 24 besar (dalam musim pertama, ketiga sampai keenam dan pada musim kedua dipilih 30 orang) finalis yang akan melaju kebabak Workshop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar