Jumat, 27 Mei 2011

Syahrini Jatuh Pingsan dan Sakit

Syahrini Jatuh Pingsan dan Sakit

Pada pengisian acara Dasyat yang di tayangkan oleh salah satu stasion TV swasta di kejutkan dengan penyanyi papan Atas indonesia Syahrini jatuh pingsan dan sakit sementara Anang dan Arshanty pun mengisi acara itu juga.Syahrini juga akan mengisi acara tersebut.

Pagi hari tadi, sebenarnya adalah moment yang banyak ditunggu oleh para pecinta acara musik Dahsyat – sebuah acara musik di salah satu stasiun TV swasta – yang juga banyak dinanti oleh para pemburu berita entertainment.

Mengapa ? karena sebenarnya pada jadwal Dahsyat edisi 26 Mei 2011, penyanyi cantik Syahrini akan berada dalam satu acara dengan Anang – Ashanty, dimana seperti yang kita ketahui, Syahrini dan Anang sedang memiliki konflik berkaitan dengan kerjasama duetnya beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu Aku Tak Biasa ini dikabarkan jatuh pingsan saat mengisi acara Bukan Empat Mata pada Rabu [ 25/05 ] malam. Dan dampak dari kejadian tersebut, dikabarkan bahwa Syahrini jatuh sakit, sehingga urung mengisi acara di Dahsyat.

Saat diberitahu mengenai berita ini, sesaat setelah selesai naik panggung di acara Dahsyat kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Anang yang didampingi oleh Ashanty mengaku kaget dengan kabar tersebut.

Dan ketika ditanya lebih jauh mengenai kemungkinan bahwa jatuh sakitnya Syahrini ini, dikarenakan belum siap bertemu dengan dirinya, Anang dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak ingin berspekulasai sejauh itu, Anang hanya beranggapan bahwa kejadian itu murni karena stamina yang drop dan kecapekan.

Anang pun berlalu sembari mengatakan bahwa dirinya mungkin tidak bisa menjenguk Syahrini karena akan ke Surabaya selama 3 hari. Dan pernyataan Anang tersebut ditutup dengan permintaan agar pihak media tidak perlu membesar – besarkan kejadian jatuh sakitnya mantan kawan duetnya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar